Seperti Ini kah BMW Z4 Terbaru?

Seperti Ini kah BMW Z4 Terbaru?

BMW memang diketahui sedang mempersiapkan generasi terbaru roadsternya yaitu Z4. Sudah banyak sketsa rekayasa yang dibuat oleh banyak orang dan muncul di dunia maya.

Namun kini Carscoops (15/6), telah mendapatkan sketsa desain yang telah dipatenkan oleh BMW. Seperti yang sudah diduga, bahwa versi produksinya dibuat menggunakan model konsep Z4 yang sudah sempat muncul tahun lalu.

 

Menurut gambar-gambar paten tersebut, Z4 generasi terbaru ini akan kembali menggunakan desain belakang yang klasik dengan soft top serta kabin dengan posisi duduk lebih dekat ke bagian belakang. Sedangkan wajahnya akan menggunakan grill lebar yang menjadi ciri khas BMW saat ini.

Kemudian BMW juga mengungkapkan beberapa rincian tentang Z4 baru yang akan menjadi varian M40i dengan mesin enam silinder terbaru berkapasitas 3.000 cc twin turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 380 dk.

BMW Z4 M40i yang akan datang juga akan menampilkan suspensi sport yang lebih rendah dengan peredam yang dikontrol secara elektronik, bersama dengan new front axle dan locking rear differential.

BMW menjanjikan Z4 baru akan menjadi "roadster murni" yang akan menjadi pesaing Porsche Boxster. BMW Z4 2019 baru diharapkan diluncurkan pada musim panas ini dan akan tampil perdana ke publik di Paris Motor Show, musim gugur ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com