Seperi ini Wujud dan Fitur Mitsubishi Triton Athlete

Seperi ini Wujud dan Fitur Mitsubishi Triton Athlete

Setelah mengeluarkan video teaser, kini informasi soal Mitsubishi Triton Athelete baru saja bocor sebelum peluncurannya pada 30 November mendatang di Thailand. Menurut yang diberitakan Indianautosblog, informasi yang didapatkan ini berasal sebuah media otomotif asal Thailand yaitu Headlight Magazine.

Media tersebut merilis sebuah foto jelas dari Triton Athlete di mana setelah dapat melihat secara jelas bisa dikatakan bahwa Triton Athlete ini merupakan penambahan varian baru. Triton Athelete diproyeksi sebagai sebuah varian tertinggi.

Soal basisnya, Triton Athlete ini diambil basisnya dari double cabin Triton varian tertinggi kemudian diberikan sentuhan improvisasi. Mulai dari bagian wajah, varian baru ini mendapatkan grill dengan kelir hitam, kemudian bumper ada sedikit perbedaan desain serta penambahan panel di sisi tengahnya yang juga diberi kelir warna hitam.

 

 

Untuk di bagian samping, over fender, pelek cover spion, foot step dan juga handel pintu mendapatkan sentuhan kelir hitam yang sama seperti bagian wajah. Terakhir untuk memiliki ciri khas khusus, Triton Athlete ini mendapatkan sentuhan stiker dengan kombinasi warna hitam dan orange untuk menjadi ciri khasnya.

Bagaimana dengan bagian dalamnya? Menurut banyak informasi, Triton Athlete ini digadang-gadang menjadi versi tertinggi d-cab Mitsubishi dengan fitur komplit yang nyaris sama seperti Pajero Sport tertinggi.

 

 

Kombinasi warna hitam dan orange juga hadir di dalam kabin yaitu pada jok kulitnya dengan kombinasi dua warna tersebut. Sedangkan doortrim, lingkar kemudi, konsol tengah dan juga boks konsol tengah mendapatkan sentuhan jahitan berwarna orange. Tidak lupa juga ada logo Athelete pada karpet serta sandaran joknya.

Fitur kemewahan yang hadir pada mobil ini mulai dari jok elektrik untuk sisi pengemudi, headunit touch screen lengkap dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Untuk mesinnya, Mitsubishi Triton Athlete diperenjatai dengan mesin  2.400 cc MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga 181 dk dengan torsi 430 Nm.  Akan ada dua pilihan transmisi yaitu manual 6 percepatan dan otomatis 5 percepatan. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com