Semangat Hari Kartini, Mitsubishi Beri Konsumen Wanita Berbagai Promo Hingga 30 April

Semangat Hari Kartini, Mitsubishi Beri Konsumen Wanita Berbagai Promo Hingga 30 April

Turut memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2017, Mitsubishi Indonesia memberikan apresiasi pada wanita Indonesia dengan program promo.

Program yang dikemas dalam nama Week of Woman (WOW) ini terdiri dari program penjualan dan purnajual. "Program Week of Woman selain mengapresiasi wanita Indonesia, sekaligus memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kelas tersebut. Kami menyiapkan program ini demi kepuasan dan loyalitas pelanggan," sebut Imam Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melalui siaran pers (22/4).

 

 

Program WOW yang berlangsung dari 17 sampai 30 April ini terdiri dari:

1. Gratis voucher belanja Rp 1 juta untuk setiap konsumen wanita yang melakukan pemesanan Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Delica. Program ini berlaku setelah open faktur dengan atas nama wanita di 85 dealer Mitsubishi.

2. Test drive berhadiah bagi semua wanita yang mencoba Mitsubishi di dealer. Mereka akan langsung diganjar souvenir menarik. Tapi ingat, persediaan hadiahnya terbatas.

3. Mitsubishi juga sudah menyiapkan berbagai harga promo spareparts dan gratis check up mobil berlogo tiga berlian itu dalam masa program WOW.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com