Selepas Mudik, Dealer Auto2000 Manjakan Pemilik Toyota Dengan Hal Ini

Selepas Mudik, Dealer Auto2000 Manjakan Pemilik Toyota Dengan Hal Ini

Sebagai komitmennya, jaringan dealer Toyota Auto2000 selalu menjaga kenyamanan konsumen. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya 12 Pos jaga yang mengawal para pemudik Toyota sepanjang rute pulau Jawa beberapa pekan lalu.

Selepas mudik Lebaran seperti sekarang ini, Auto2000 juga berupaya siap untuk melakukan service mobil dan pengecekan pascamudik di rumah, kantor, atau lokasi lain yang pelanggan mau. Hal ini tentu membuat mudah para konsumen yang masih kelelahan pasca mudik tetap dapat melakukan pengecekan mobil setelah dipacu ratusan hingga ribuan kilometer.

 

Sebenarnya konsep layanan ini sudah ada sejak lama, bernama Toyota Home Service (THS). Dengan layanan ini Auto2000 memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil Toyota.

Bagaimana caranya? Cukup lakukan booking service dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan ke tempat konsumennya berada. Sebagai benefit tambahan, THS tidak dikenakan biaya untuk kunjungan dalam kota. Selain itu, biaya service dan harga sparepart orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000. Untuk menu layanan pasca mudik tersedia ganti oli, engine tune up, service berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

“Layanan aftersales Auto2000 tidak lagi hanya berkutat di sekitar area bengkel resmi saja. Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan pemilik mobil Toyota memacu Auto2000 untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota. Selain itu, di era digital seperti sekarang ini segala bentuk layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik,” papar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam siaran pers.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com