Selama GIIAS 2018, Nissan Terra Bisa Dapat SPK 20 Per Hari?

Selama GIIAS 2018, Nissan Terra Bisa Dapat SPK 20 Per Hari?

Segmen SUV Ladder Frame kembali kedatangan pemain baru, yakni Nissan Terra. SUV yang lebih dahulu diperkenalkan di Tiongkok dan Filipina ini bakal menantang Mitsubishi Pajero Sport CS.

Nissan Terra sendiri meluncur pada hari pertama GIIAS 2018. Lantas apakah benar SUV 7 Seater Nissan ini mampu menarik minat pengunjung ajang pameran yang dihelat di Tangerang Selatan, Banten, tersebut?

 

Salah seorang staff penjualan di booth Nissan menjelaskan bahwa jumlah SPK Terra cukup memuaskan selama GIIAS 2018 berlangsung hampir seminggu. “Untuk saat ini sih lumayan untuk Nissan Terra. Kurang lebih SPK-nya mencapai 20 per hari,” jelas pramuniaga tersebut, (9/8).

Masih menurutnya, varian tertinggi Terra ternyata menjadi model terlaris sejak lahir di Indonesia. “Nissan Terra tipe VL yang paling laris untuk saat ini,” kata sales tersebut.

Sebelum Nissan Terra diluncurkan, model Large SUV asal Jepang seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport adalah rival sejati di Indonesia. Dengan hadirnya Terra di Indonesia, akan kah model ini membawa warna baru pada segmen SUV Ladder Frame asal Jepang? Kita tunggu saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com