Sehari Setelah Datsun Go Facelift Meluncur, Go Flash Hadir di Afrika Selatan

Sehari Setelah Datsun Go Facelift Meluncur, Go Flash Hadir di Afrika Selatan

Tepat sehari setelah Datsun Go facelift meluncur di Indonesia, Datsun turut merilis versi terbaru dari hatchback-nya ini di Afrika Selatan yang diberi nama Datsun Go Flash. Dilansir dari indianautosblog.com (10/5), edisi terbatas Datsun Go ini hadir dengan beberapa aksesoris tambahan.

Jika melihat bagian luarnya, mobil ini hadir dengan striping berkelir abu-abu dan biru yang menghiasi bagian kap mesin, pintu dan atap. Selain itu, Datsun Go Flash juga hanya tersedia 2 pilihan warna eksterior, yakni putih dan abu-abu.

Sementara di ruang kabinnya, terdapat sebuah fitur terbaru yang ditambahkan pada mobil ini. Datsun Go Flash hadir dengan sistem infotainment dengan fungsi Bluetooth, AUX, dan USB.

Sementara itu, tidak ada perbedaan jantung pacu antara versi terbatas Datsun Go Flash dengan Datsun Go versi reguler. Mobil ini tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 68 ps dan torsi 104 Nm. Sayangnya, mobil yang dipasarkan khusus untuk pasar Afrika Selatan ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan.

Kendati demikian, Datsun Go facelift yang baru beberapa hari meluncur di tanah air secara keseluruhan lebih unggul dari pada Datsun Go Afrika Selatan ini. Transmisi otomatik CVT menjadi senjata andalan versi penyegaran Datsun Go di Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com