Sebuah Toyota Avanza Tercebur ke Kali, Seperti Ini Jadinya

Sebuah Toyota Avanza Tercebur ke Kali, Seperti Ini Jadinya

Sebuah Toyota Avanza tercebur ke sebuah saluran air alias kali di daerah Jakarta Barat (8/8). Beberapa fotonya dirilis akun resmi Kepolisian dan menunjukkan Avanza kelir hitam tersebut tampak dalam kondisi yang masih cukup baik secara eksterior.

"Kecelakaan Toyota Avanza masuk ke kali di Taman Royal Palm, Cengkareng Timur Jakarta Barat dan sudah dalam penanganan Polri dan Dinas Perhubungan," tulis akun resmi Facebook TMC Polda Metro Jaya. 

 

Walau terjerembab ke dalam kali yang cukup terjal, namun struktur Avanza tersebut masih tampak bagus. Tapi sebelum diselamatkan ke 'darat', interiornya dengan sukses dipenuhi air keruh. 

Sampai berita ini disusun, belum jelas apakah ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal ini. Penyebabnya pun juga belum diketahui. Namun, melihat minimnya perangkat pengaman maupun pagar pada kali tersebut, tentunya sangat berpotensi membuat  semua kendaraan yang melintasi daerah tersebut untuk tercebur.

 

NTMC

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com