Sebelum Spooring Cek Dahulu, Perlu Atau Tidak

Sebelum Spooring Cek Dahulu, Perlu Atau Tidak

Dalam GIIAS 2018 ternyata juga diisi oleh produk perawatan mobil, salah satu booth mengenalkan mesin spooring canggih. Dinaungi PT Himawan Putra, pada booth yang berlokasi di hal 10 ini ada sebuah mesin spooring berteknologi Hunter Quick Check.

Dengan teknologi ini, mesin spooring ini diklaim mampu mengecek kaki-kaki mobil hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit saja. Maka dengan demikian memudahkan pemilik dan mekanik untuk memutuskan apakah perlu melakukan balancing atau tidak.

 

“Sebab, selama ini ketika masuk bengkel, pemilik mobil tidak mengetahui kondisi kaki-kaki mobilnya. Sehingga langsung melakukan spooring-balancing tanpa terlebih dahulu memeriksa kondisi kaki-kaki. Tapi dengan teknologi Quick Check Hunter, pemilik dapat periksa sendiri sehingga tidak perlu melakukan spooring-balancing jika tidak diperlukan," kata Prayitno Himawan, Founder PT Himawan Putra.

Teknologi Hunter yang katanya sudah punya paten ini menggunakan double dual camera beresolusi tinggi (20 mega pixel) dan teknologi Quick Grip Wheel Adaptor yang memungkinkan deteksi sudut kaki-kaki mobil maupun copot dan pasang ban dengan cepat yang menjamin kondisi pelek.

PT Himawan Putra sendiri menyebut telah memiliki lebih dari 7 ribu rekanan bengkel dan perusahaan di seluruh Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com