Sebagian Dealer Mazda di Jabodetabek Mulai Tutup, Segera Relokasi

Sebagian Dealer Mazda di Jabodetabek Mulai Tutup, Segera Relokasi

Mazda Motor Indonesia yang resmi menyerahkan aktivitas bisnis pada PT Eurokars Motor Indonesia tampak bersiap mengganti strategi penjualan dan after sales. Salah satunya adalah penutupan sejumlah dealer.

Walau akan ada dealer tutup, tapi Mazda Indonesia meyakinkan akan segera menghadirkan pengganti dealer yang tutup tersebut. Salah satu dealer Mazda yang baru ditutup adalah Mazda Depok, Jawa Barat.

"Sebagai bagian dari kelanjutan dan komitmen strategi bisnis di Indonesia, Mazda telah memindahkan operasional Mazda Depok ke Mazda MT. Haryono," tulis Mazda Motor Indonesia dalam pernyataan yang dikirim melalui surel ke konsumennya (31/10).

 

 

Mazda juga memastikan bahwa konsumen dan pelanggan dealer Mazda Depok akan mendapat pelayanan yang tetap memuaskan. Maka dalam email tersebut MMI juga menyertakan nomer telepon layanan konsumen. 

Kabarnya selain Depok akan ada lagi dealer Mazda di wilayah Jabodetabek yang terkena relokasi. Sebagai informasi, dealer Mazda MT Haryono sendiri terletak di jalan raya MT Haryono, Jakarta Selatan. Sebelum "bermerek" Mazda, bangunan dealer Mazda MT Haryono menjual mobil Ford.

Langkah-langkah ini diduga dilakukan untuk efisiensi bisnis serta membenahi sejumlah hal, agar ketika peralihan terjadi di 2017 Mazda dapat menjalankan bisnis secara lebih sehat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com