Sambutlah DFSK, Pikap Baru Asal Tiongkok. Harga Tak Sampai Rp 120 Juta

Sambutlah DFSK, Pikap Baru Asal Tiongkok. Harga Tak Sampai Rp 120 Juta

Merek baru asal Tiongkok bernama DFSK resmi menjual mobil pertamanya di Indonesia. Namun dua model yang sekaligus dirilisnya ini bukanlah mobil penumpang, namun berwujud kendaraan niaga jenis pick up. 

Merek yang dibawa oleh PT Sokonindo Automobile ini meluncurkan pick up bernama Super Cab dan hadir dalam dua varian. Seperti yang dijelaskan dalam siaran persnya (9/7), Super Cab bermesin bensin dengan kapasitas 1.500 cc dijual seharga Rp  119,99 juta OTR DKI Jakarta. Dengan kata lain, jika Anda membayar Rp 120 juta, masih ada uang kembali Rp 10 ribu.

 

 

Sedangkan varian kedua adalah Super Cab bermesin turbo diesel 1.300 cc dengan banderol Rp 167 juta OTR DKI Jakarta. Harga tersebut memang cukup kompetitif di kelasnya, sebab Sokonindo telah membuat modelnya tersebut di fasilitas pabriknya yang berada di daerah Serang, Banten.

"Dengan pabrik yang berpresisi tinggi, Sokonindo mampu menciptakan kendaraan yang berkualitas sehingga dapat memberikan ruang gerak yang nyaman dan aman kepada konsumen dan membantu berbagi kualitas kehidupan yang bermutu," tulis keterangan pers dari Sokonindo yang OtoDriver terima.

Tak dijelaskan mengenai spesifikasi mesin, dimensi dan daya muat Super Cab, namun di atas kertas, produk merek Tiongkok ini akan bersaing dengan Daihatsu Gran Max, Suzuki Carry Pick Up sampai Tata Xenon.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com