Salon Perawatan Mobil Asal Amerika Hadir di Pekanbaru, Tarif Mulai Dari RP 1 Jutaan

Salon Perawatan Mobil Asal Amerika Hadir di Pekanbaru, Tarif Mulai Dari RP 1 Jutaan

Kabar baik bagi pecinta otomotif di Pekanbaru, Riau, kali ini HD Car Care melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-15 yang beralamat di Jl. Durian no. 80, Labuh Baru Timur Payung Sekaki, Kota Pekanbaru (21/4). Workshop ini melayani jasa perawatan mobil seperti detailing, coating atau paint protection, hingga pembersihan eksterior dan interior.

HD Car Care adalah distributor resmi sekaligus workshop dari 3D HD asal Amerika. Ia sudah memiliki cabang di 33 Negara dan 16 kota di Indonesia. Salah satu produk andalan yang ditawarkan adalah perawatan perlindungan cat mobil dengan HD Nano Ceramic Coating.

 

Melayani berbagai macam tipe mobil, mulai dari hatchback hingga mobil sport dan mewah sekalipun. HD Car Care memberi jaminan bahwa Ia mendayakan SDM dan peralatan yang terbaik serta mendapat pengawasan langsung dari pusat dalam segi quality control-nya.

"Kami menggunakan teknologi terbaik yang pernah ada di dunia perawatan kendaraan menggunakan silika yang merupakan bahan dasar pembuatan kaca. Struktur partikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat agar terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap. Harga service yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5,5 juta tergantung ukuran dan jenis mobil," tutur Yaska selaku Chief Operating Officer.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com