Ruas Tol Depok-Antasari Resmi Beroperasi, Tarif Masih Gratis!

Ruas Tol Depok-Antasari Resmi Beroperasi, Tarif Masih Gratis!

Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) seksi 1 dari Antasari menuju Brigif diresmikan pada Kamis kemarin (27/9). Jalan Tol terbaru ini diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dikutip dari laman resmi Kemenpupr, peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti oleh Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Dirut PT Citra Waspphutowo Djoko Sapto.

 

Saat ini, jarak Tol Desari yang beroperasi dari Antasari menuju Brigif adalah 5,8 km. Tol Desari sendiri terbagi dalam tiga seksi dengan panjang keseluruhan 21,6 km. Ke depannya, jalan tol terbaru ini juga bakal terkoneksi dengan Tol Bogor Ring Road hingga Ciawi dengan penambahan ruang lingkup Rojong Gede – Salabenda sepanjang 6,5 km.

Setelah pembukaan ruas Tol Desari, tarif tol bakal digratiskan alias bebas masuk untuk kendaraan golongan I sampai V selama seminggu ke depan. Setelah itu, tarif  Tol bakal dikenakan Rp 1.500 per km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com