Rolls-Royce Rilis Silver Ghost Collection Dalam Jumlah Sangat Terbatas

Rolls-Royce Rilis Silver Ghost Collection Dalam Jumlah Sangat Terbatas

Rolls-Royce baru saja meluncurkan sebuah edisi terbatas Bespoke Ghost yang diberi nama Silver Ghost Collection.” Edisi khusus ini diklaim hanya diproduksi sebanyak 35 unit saja.

Selain itu, pihak Rolls-Royce Motor Cars mengklaim bahwa mobil ini dibuat dengan keahlian tingkat tinggi untuk menghasilkan interior dan eksterior Ghost yang menawan. Rolls-Royce Silver Ghost Collection menampilkan kreasi apik yang dibuat marque sejak tahun 1911.

“Pertimbangan secara teliti telah dibayarkan ke fitur pendefinisian koleksi. Referensi yang mengungguli masa lalu secara terampil dibuat menjadi interior dan eksterior Ghost yang menciptakan sebuah penghargaan kontemporer yang berbicara sebanyak mungkin dari brand hebat masa kini seperti yang dilakukan oleh Ghost Silver asli pada zamannya. Ini adalah koleksi yang benar-benar luar biasa,” kata Matthew Butt selaku Product Manager Silver Ghost, Rolls-Royce Motor Cars dalam siaran persnya.

 

 

Beberapa bagian menunjukkan heritage masa lalu seperti tanda Hallmark AX201 yang dibuat khusus, plat registrasi dari ‘Silver Ghost’ yang asli, ditandai pada dasar setiap muse dan ban berwarna hitam-emas yang menjadi identitas unik dari koleksi ini.

Di beberapa bagian juga digunakan tembaga sebagai penghargaan terhadap tembaga yang digunakan secara pada ‘Silver Ghost’ asli.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com