Rolls Royce Hentikan Produksi Phantom Akhir 2016

Rolls Royce Hentikan Produksi Phantom Akhir 2016

Pihak Rolls Royce baru saja umumkan bahwa mereka akan hentikan produksi model Phantom generasi ketujuh yaitu generasi yang ada saat ini. Sebelumnya mereka telah hentikan produksi Phantom Coupe dan Drophead Coupe lebih dahulu pada awal tahun 2016.

 

netcarshow

 

Pihak Rolls Royce merasa generasi Phantom yang ada saat ini sudah terlalu tua dan dianggap tidak lagi mampu bersaing dengan rival-rivalnya. Apalagi kehadiran model Ghost dan Wraith menjadikan Phantom terlihat sudah termakan usia.

Seperti yang diberitakan Drivespark (24/10), uniknya mereka tidak akan langsung membuat generasi penerusnya yaitu generasi kedelapan pada tahun 2017, namun mereka akan lanjutkan generasi berikutnya pada tahun 2018.

Menurut informasinya, generasi kedelapan ini akan menggunakan konstruksi aluminium baru yang diyakini bakal memangkas bobot mobil super mewah ini menjadi lebih ringan. Sayang mereka belum ungkapkan soal mesinnya. Tapi diyakini mesin V12 tetap menjadi unit mesin andalan.

Pihak Rolls Royce memastikan bahwa generasi terbarunya nanti akan memiliki banyak pembaharuan sehingga ia akan cocok menyandang gelar sebagai mobil terbaik di dunia.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com