Rolls Royce Cullinan Pertama di India Merupakan Kado Ulang Tahun Pernikahan

Rolls Royce Cullinan Pertama di India Merupakan Kado Ulang Tahun Pernikahan

Rolls Royce Cullinan yang resmi meluncur bulan lalu menjadi salah satu SUV termahal dan tereksotis di muka bumi. Kini SUV tersebut bersiap masuk ke garasi calon pemiliknya. Salah satunya ada di India.

Seperti yang diwartakan situs lokal setempat, gaadiwaadi (15/6), pasangan suami - istri bernama Sohan Roy dan Abhini Sohan dipastikan menjadi orang India pertama pemilik SUV super mewah itu. 

 

Tujuan Sohan Roy yang merupakan pengusaha sukses dan konglomerat tersebut membeli Cullinan sebenarnya untuk hadiah ulang tahun pernikahan dengan istrinya. Roy yang penggermar berat Rolls Royce menganggap SUV baru tersebut sangat istimewa dan cocok untuk kado hari jadi pernikahan.

Ia pun memesan langsung ke Rolls Royce Inggris dan pabrikan tersebut menyambut hangat pesanan konsumennya itu. Cullinan pertama di India tersebut akan dikirim tepat pada hari jadi pernikahan pasutri ini, pada 12 Desember 2018.

Cullinan dibekali mesin V12 twin turbo berkapasitas 6.750 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 563 dk dengan torsi 850 Nm untuk memboyong mobil seberat 2,6 ton ini. Kekuatan tersebut disalurkan ke semua roda yang keempatnya juga dapat berbelok guna mendukung manuvernya di medan off-road.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com