Ridwan Kamil Beberkan Rencana Bangun Sirkuit Di Jawa Barat

Ridwan Kamil Beberkan Rencana Bangun Sirkuit Di Jawa Barat

Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung belum lama ini membeberkan rencananya untuk membuat sirkuit balap yang bisa digunakan oleh pengguna mobil dan motor. Informasi ini didapat dari akun instagram pribadi miliknya yang digunakan untuk mempublikasikan rencananya ini.

Dalam pernyataannya di akun tersebut, ia menyampaikan banyak hal. Mulai dari rencana di mana sirkuit itu akan didirikan hingga akan ada fasilitas apa saja di sirkuit tersebut.

 

 

"Wahai anak muda Bandung, Kota Kita tercinta akan punya sirkuit modern untuk balap mobil atau motor di Gedebage di dekat exit KM 147. Juga museum otomotif. Sirkuit ini akan punya 16 tikungan, terinsiparasi dengan jumlah kena tikungnya cinta Pak Walikota sebanyak 16 kali di masa lalu.” tulis Ridwan secara jenaka di akun instagramnya.

Tampaknya tujuan utama dibuatnya sirkuit ini adalah agar bisa menampung balap liar yang sering terjadi serta membahayakan pengguna jalan lain. Semoga saja janji yang telah buatkan ini bisa terealisasi, bukan hanya sekedar ucapan manis dari Ridwan Kamil mengingat saat ini ia dikabarkan mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat.

Sirkuit ini rencananya bakal punya 16 tikungan. Ternyata jumlah tikungan tersebut disebut Ridwan merefleksikan sejarah dirinya yang pernah 'ditikung' cintanya sebanyak 16 kali. Hmmm, banyak sekali.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com