Ribuan Karimun Estilo Dipanggil ke Bengkel Resmi, Ini Kata Suzuki Indonesia

Ribuan Karimun Estilo Dipanggil ke Bengkel Resmi, Ini Kata Suzuki Indonesia

Suzuki Karimun Estilo dipanggil kembali oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjalani penggantian komponen. Apakah ini sebuah recall? Menurut yang dikabarkan DetikOto, pemanggilan ini merupakan product quality update, para pengguna Karimun Estilo akan mendapatkan penggantian komponen AC yaitu resistor blower.

Suzuki Indonesia menyampaikan bahwa ada 20 ribu Karimun Estilo yang beredar di Indonesia dan mereka sudah melakukan perbaikan sekitar 4 ribu unit. PT SIS mengharapkan semua konsumen untuk datang ke bengkel.

"Targetnya semua 20 ribuan. Harus semua dong, untuk konsumen Suzuki jangan sampai setengah-setengah," kata Riecky Patrayudha selaku Head of Service SIS kepada DetikOto.

 

 

Suzuki juga mengumumkan kampanye perbaikan ini di website Suzuki. Sehingga para pengguna Karimun Estilo dapat melakukan pengecekan, apakah Karimun Estilo yang dimiliki termasuk yang harus masuk bengkel atau tidak.

"Di website Suzuki juga sudah ada (pengumuman). Ada di bagian service, ada product quality update, itu tinggal memasukkan VIN number, nanti akan keluar mobil itu termasuk atau tidak di part quality update kita. Kalau masuk, ada pilihannya mau menghubungi Suzuki, atau dihubungi Halo Suzuki, mau dijadwalkan kapan, atau mau datang langsung nanti kita siapkan," ucap Riecky.

Disampaikan juga bahwa kampanye perbaikan ini sama sekali tidak dikenakan biaya dan hanya memakan waktu sekitar 30 menit. "Kampanye product quality update ini 100 persen free, konsumen tidak perlu bayar apa-apa cukup datang ke bengkel," jelas Riecky.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com