Renault Siapkan Sedan Berbasis Kwid? Jika Ya, Begini Reka Bentuknya

Renault Siapkan Sedan Berbasis Kwid? Jika Ya, Begini Reka Bentuknya

Renault Kwid yang diciptakan sebagai crossover ekonomis memang menyita perhatian dunia belakangan ini. Nah, kali ini sebuah rumah desain malah mengubahnya jadi sebuah sosok sedan.

Adalah SRK Design yang pernah membuat terkaan wujud Kwid berwujud sedan. Mobil bermerek Eropa itu sebenarnya terlihat agak "maksa" terutama di bagian belakang. Ia terlihat seperti ingin membuat replika murah dari BMW X6 atau Mercedes-Benz GLE-Class Coupe.

 

 

 

Sang perancang mempertahankan pelek Kwid lengkap dengan tiga bautnya. Semoga saja jika Renault benar-benar mau merealisasikannya ukuran dan jumlah peleknya diubah jadi lebih kekar.

Seperti yang dilansir Indianautosblog (7/2), Renault diketahui punya rencana untuk memperkenalkan sedan berbasis Kwid di India. Sayang sampai saat ini bocorannya masih sangat minim. Tapi bukan mustahil rencana ini akan terwujud cepat, mengingat segmen sedan murah di India lumayan menjanjikan. Ia akan jadi sebuah sedan bermerek Eropa dengan harga yang terjangkau.

Namun kami berharap wujud produk aslinya lebih baik dari ini. Jika tidak, kami rasa akan sulit untuk menggoda pembeli.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com