Renault Sedang Siapkan SUV Baru, Mercedes-Benz Ikut Andil

Renault Sedang Siapkan SUV Baru, Mercedes-Benz Ikut Andil

Renault tampaknya akan merilis sebuah SUV baru dalam waktu dekat. Mobill ini terlihat memiliki tampilan yang mirip dengan Captur namun lebih elegan dan mewah seperti Megane.

Namun, guna menekan biaya produksi Renault akan menggunakan elemen interior dari Captur. Tampilan wajahnya hadir dengan lampu depan yang ramping dengan LED DRL, grill yang mirip dengan Captur dan bumper yang dirancang sehingga terkesan lebih agresif.

 

 

Informasi lainnya yang ada, Model ini akan menggunakan mesin bensin 1.300 cc TCe terbaru yang dikembangkan bersama dengan Daimler yang juga digunakan pada varian A-Class terbaru. Dengan digabungkan transmisi manual 6 percepatan atau dual clutch 7 percepatan otomatis diperkirakan Renault baru ini mampu menyemburkan tenaga hingga 157 dk.

Menurut rencana, SUV baru ini akan diperkenalkan di Moscow International Motor Show Agustus mendatang. Rusia akan menjadi pasar pertama untuk peluncuran SUV baru Renault ini. Nantinya, model SUV baru ini akan diproduksi di pabrik Renault di Moskow. Renault juga akan memperkenalkan SUV baru ini di pasar-pasar di seluruh dunia nantinya. 

Di Tiongkok, Renault akan memperkenalkan SUV ini berdasarkan platform CMF-B. Di India SUV baru dari Renault belum akan diperkenalkan dalam waktu dekat. 

Tetapi dengan semakin larisnya segmen kendaraan utilitas, Renault mungkin akan mempertimbangkan untuk memperkenalkan SUV barunya lebih cepat di negara ini. Banyak orang berharap Renault akan menempatkan SUV baru sebagai pilihan alternatif premium untuk model Captur.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com