Renault Rancang SUV Adik Koleos, Siap Melawan HR-V

Renault Rancang SUV Adik Koleos, Siap Melawan HR-V

Setelah sukses meluncurkan generasi terbaru Koleos dan dianggapnya sukses di pasaran, kini Renault dikabarkan akan membuat sebuah SUV baru. Renault bahkan diprediksi merancang SUV baru ini sekelas Nissan Juke dan rivalnya.

Belum lama ini Renault Samsung Technical Center yang berada di Yongin, Korea Selatan mengumumkan bahwa mereka sedang memulai proyek baru untuk merancang sebuah SUV baru yang nantinya juga akan dijual secara global seperti Koleos.

 

 

Menurut yang diberitakan Indianautosblog (5/1), perusahaan ini belum mengungkapkan spesifikasi lengkapnya. Namun dipastikan bahwa mobil tersebut bakal memiliki segmen di bawah Koleos dan berdimensi lebih kecil dari Koleos. Artinya ia bisa bersaing langsung dengan Honda HR-V.

Renault Koleos generasi kedua sendiri adalah salah satu kesuksesan kerjasama antara Renault dan Samsung dalam pengembangannya dan diproduksi di pabrik yang ada di Busan, Korea Selatan.

Koleos yang diproduksi dari pabrik ini sudah di ekspor ke 80 negara kecuali Tiongkok. Terhitung sudah 10.000 unit lebih yang terjual sepanjang diluncurkannya sejak bulan September.

Review kami mengenai Renault Koleos di Indonesia sendiri akan segera kami unggah di kanal Youtube kami. Anda bisa mengaksesnya di www.youtube.com/c/otodriver.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com