Renault Kwid Transmisi Otomatis Tahun Depan Hadir

Renault Kwid Transmisi Otomatis Tahun Depan Hadir

Renault Kwid adalah sebuah mobil pilihan baru yang menarik dengan harga yang bisa dibilang sangat murah sebagai sebuah crossover dengan cita rasa Eropa. Mobil ini dibekali mesin 1.000 cc 12 katup yang bisa menghasilkan tenaga 68 dk dengan torsi 91 Nm.

Sayangnya pihak PT Auto Euro Indonesia (AEI) selaku APM Renault di tanah air hanya menghadirkan satu pilihan transmisi saja. Kwid bertransmisi manual lima percepatan itu sendiri dibanderol dengan harga Rp 117,7 juta On The Road DKI Jakarta.

 

 

Saat ini AEI ingin melihat reaksi pasar dengan Kwid versi manual terlebih dulu. Tapi tidak menutup kemungkinan pihak AEI menghadirkan pilihan transmisi otomatisnya. Kabarnya AEI berencana menghadirkan pilihan transmisi otomatis tahun depan.

"Transmisi tahun depan kita akan ada untuk automatic-nya Kwid," ujar Ario Soerjo selaku Head of Sales and Marketing Division AEI dikutip dari DetikOto (20/10). Jika benar Kwid otomatik akan melenggang tahun depan, tentunya konsumen harus merogoh kocek lebih dalam, semoga saja masih di bawah Rp 130 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com