Renault Kwid Outsider Concept Tampil di Brasil, Cocok Untuk Facelift

Renault Kwid Outsider Concept Tampil di Brasil, Cocok Untuk Facelift

Renault Kwid yang belum lama debut di Indonesia hadir dengan konsep crossover murah. Nah, kini Renault memperkenalkan Kwid dengan tampilan lebih gagah di São Paulo International Motor Show 2016, Brazil (9/11).

Walau sebatas purwarupa alias konsep, tapi mobil yang bernama Renault Kwid Outsider Concept ini mengambil basis dari Kwid produksi masal. Dilansir Carscoop (10/11), Kwid Outsider dirancang oleh Renault Design Latin America (RDAL) dan menjadikan crossover mungil itu punya tampang sangar.

 

 

Penggunaan skid plate warna silver, over vender besar dan roof rail makin memperkuat jati dirinya sebagai mobil yang tangguh. Dan yang membuatnya makin keren adalah penggunaan pelek berukuran lebih besar dari Kwid Indonesia.

Sayang, pelek dengan desain modern itu masih menerapkan baut berjumlah 3 buah untuk mengikat roda. Sementara belum ada informasi mengenai sektor dapur pacunya.

Tapi Kwid Outsider Concept ini sangat layak untuk jadi Kwid facelift dalam beberapa waktu mendatang. Sedangkan kabar terakhir yang diungkap oleh Renault Indonesia bahwa akan ada Kwid bertransmisi otomatik di awal 2017.

 

Interior masih punya fitur yang sama dengan Kwid Indonesia, hanya saja pakai pembungkus jok, setir dan beberapa detail lebih keren

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com