Renault Kwid Hadir Sebagai Tokoh Avengers di India

Renault Kwid Hadir Sebagai Tokoh Avengers di India

Renault Kwid kini hadir dengan versi Iron Man dan Captain Amerika. Seperti dilansir oleh Motor1,(12/2), banyaknya orang yang mengidolakan kedua tokoh Superhero tersebut membuat produsen mobil asal Prancis ini membuat Kwid versi Iron Man dan Captain Amerika untuk pasar India.

Untuk versi Iron Man, crossover ekonomis ini dibalut warna merah yang serupa dengan jubah Iron Man. Tak hanya itu, terdapat aksen emas serta tulisan ‘Invincible’ yang diletakkan di bagian bawah pintu.

 

Sedangkan untuk Kwid versi Captain Amerika, bagian eksteriornya berbalut warna putih berpadu aksen merah dan biru. Tulisan ‘Super Soldier’ juga hadir di sepanjang bagian bawah mobil. Di samping itu, terdapat juga tambahan grafis bintang-bintang dan di bagian kap mesin bergambar perisai.

Meski hadir dalam versi Superhero, namun taka da ubahan di bagian mesinnya. Kwid versi tokoh Avengers ini tetap ditenagai oleh mesin 1.000 cc 3 siliner yang sanggup menggelontorkan tenaga 67 dk dan torsi 90,8 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com