Rekondisi Gratis Daihatsu Sambangi Makassar, 6 Mobil Beruntung Jadi 'Baru' Lagi

Rekondisi Gratis Daihatsu Sambangi Makassar, 6 Mobil Beruntung Jadi 'Baru' Lagi

Daihatsu kembali merekondisi mobil konsumennya secara gratis! Kali ini konsumen Daihatsu yang beruntung ada di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan dan mobil yang direkondisi gratis kali ini adalah Xenia dan Terios.

Dalam siaran persnya (26/9), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyebut ada tiga unit Xenia dan 3 unit Terios yang direkondisi. Seluruh bagian mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, exterior, detail material, pengecatan hingga accessories direkondisi hingga mirip seperti mobil baru dan sekali lagi, gratis alias tak dipungut biaya.

 

Enam mobil terpilih ini sebelumnya telah memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti: mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di Bengkel resmi Daihatsu dan memiliki Kilometer (KM) pemakaian tertinggi.

Menariknya lagi, selama masa rekondisi yang memakan waktu sekitar dua bulan, enam pelanggan ini dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

"Saya berharap dengan adanya Program Daihatsu Setia, masyarakat Indonesia menjadi semakin dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com