Reka Bentuk Honda WR-V Kembali Beredar, Kini Semakin Nyata

Reka Bentuk Honda WR-V Kembali Beredar, Kini Semakin Nyata

Minggu lalu pihak Honda mengeluarkan sketsa sebuah crossover berbasis Honda Jazz dengan nama WR-V. Sketsa digital yang resmi dirilis Honda akhirnya membuat seseorang untuk membuat reka bentuknya yang lebih mendekati wujud nyata.

Terlihat jelas dari reka gambar buatan Shoeb R Kalania yang dipublikasi oleh indianautosblog.com, bagian sampingnya sangat identik dengan Honda Jazz. Tapi di bagian depannya benar-benar memiliki desain baru. Tampilan wajahnya sudah jelas mengambil dari bahasa desain keluarga Honda terbaru. Sehingga tampilan depannya pun berbeda dengan Honda Jazz yang sudah ada saat ini.

Hal seperti ini sudah terjadi sebelumnya pada Honda BR-V yang mengambil basis dari Mobilio. Walaupun terlihat identik namun tetap saja pada saat produksi masal nantinya akan ada perbedaan jika diperhatikan secara seksama.

Sayang dari hasil reka gambar digital ini belum ada yang menerka bagian belakangnya. Tapi dipastikan bagian belakangnya pun juga punya perbedaan, mirip seperti yang terjadi antara Mobilio dengan BR-V.

Menurut Indianautosblog (25/10), WR-V akan dijual pertama kali di pasar Brasil dan Amerika Selatan karena keduanya meminta untuk dihadirkannya sebuah crossover namun memiliki dimensi yang kompak seperti Jazz. Kemungkinan besar setelah debut di dua negara itu, Jazz crossover ini akan dijual di India. Kalau sudah sampai ke India, kemungkinan masuk ke Indonesia lebih besar.

 

Ini dia reka gambar yang dibuat berdasarkan sketsa resmi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com