Recall! Mitsubishi Pajero Sport Punya Dugaan Masalah Komponen Ini

Recall! Mitsubishi Pajero Sport Punya Dugaan Masalah Komponen Ini

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), secara resmi, mengumumkan program kampanye perbaikan pada Pajero Sport, pada Jumat (2/2) kemarin. SUV andalannya ini mengalami dugaan masalah di bagian Tailgate Gas Spring.

Model Pajero Sport yang terkena dugaan permasalahan ini merupakan model produksi 2016 dan secara jumlah mencapai 14.499 unit. Komponen tersebut, seperti dijelaskan dalam keterangan resmi, adanya kekurangan lapisan anti karat pada area End Cap Outer Tube, sehingga dapat terbentuk karat pada Outer Tube. Apabila bagian itu berkarat maka End Cap dapat terlepas atau Tailgate jatuh secara tiba-tiba.

"Konsumen yang memiliki Pajero Sport dengan tahun produksi 2016 dan menerima undangan kampanye dapat langsung menghubungi dealer untuk dilakukan pemeriksaan dan pengggantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

 

Menurut Irwan, sampai saat ini belum ada konsumen yang melapor adanya insiden terkait hal tersebut. Namun, seluruh dealer resmi bakal mengirimkan surat undangan dan pengumuman resmi kepada pembeli bersangkutan untuk melakukan pemeriksaan dan pergantian.

Recall yang disebut sebagai kampanye ini dimulai dari 2 Februari 2018 di seluruh jaringan resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Buat konsumen dengan model yang sama, tetapi tidak menerima undangan bisa memastikan keterlibatan dengan menghubungi diler atau hotline booking 0804-1300-300.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab kami dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual yang berkualitas secara berkesinambungan," tutup Irwan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com