Rayakan Ultah Ke-2, Klub Agya Gelar Banyak Acara

Rayakan Ultah Ke-2, Klub Agya Gelar Banyak Acara

Ada yang berbeda di parkiran MGK Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (23/1) pekan ini. Pasalnya, area parkir terlihat sesak dengan adanya ratusan mobil Toyota Agya sejak pagi hari.

Keramaian tersebut merupakan rangkaian ulang tahun ke-2 dari komunitas Toyota Agya Club (TAC). Keriuhan makin meriah dengan sederet kegiatan seru yang diadakan. Mulai dari donor darah, coaching clinic hingga kontes modifikasi yang bersifat fun.

 

 

Untuk anggota TAC yang datang kali ini lebih dari 200 orang dari seluruh chapter di Indonesia. Paling jauh dari Padang yang rela menyetir 2 hari untuk sampai ke sini. Ada juga beberapa rekan TAC dari Lampung, Jambi, Semarang, Cirebon dan Jabodetabek.

"Tema acara kali ini adalah Muda dan Dinamis. Makanya kami punya banyak kegiatan khas anak muda seperti DJ performance dan kontes modifikasi, tapi juga memiliki jiwa sosial lewat acara donor darah. Jadi kami inginnya TAC juga dinamis bisa beradaptasi dengan berbagai kondisi," jelas M Lukman Hakim, ketua pelaksana HUT TAC ke-2 kali ini.

 

 

Selain sesama anggota TAC, hadirnya beberapa komunitas lain yang sengaja diundang juga makin menyemarakan suasana. "Kami mengundang sekitar 75 komunitas. Karena kami ingin bersilaturahmi dan kenal lebih dekat dengan komunitas lain di Indonesia."

Sebagai catatan, TAC sampai saat ini sudah memiliki 25 chapter dengan total anggota sekitar 900 orang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com