Rayakan HUT Ke-18, Shop&Drive Adu Skill Mekaniknya

Rayakan HUT Ke-18, Shop&Drive Adu Skill Mekaniknya

Shop&Drive yang merupakan outlet sukucadang mobil merayakan hari jadinya ke 18 tahun. Diakui bahwa dalam perjalanannya, franchise ini mengalami dinamika turun maupun naik walau kini terlihat sukses.

Dalam merayakan ulang tahunnya, Shop&Drive juga mengadakan kontes antar mekaniknya. Kontes mekanik tersebut dimulai sejak bulan Oktober 2016 lalu.

 

 

Kontes ini disebut sebagai apresiasi kepada mekaniknya sekaligus ajang pembuktian kualitas layanan waralaba sukucadang ini. Ada tiga hal yang jadi penilaian utamanya, yaitu pengetahuan produk, kemampuan pelayanan, dan analisa kerusakan terhadap mobil konsumen.

Dewan penjuriannya sendiri terdiri dari pihak Astra Otoparts, Astra Daihatsu Motor dan Auto 2000. Setelah menyaring dan mengadu puluhan mekanik akhirnya terpilihlah satu orang juara asal Shop&Drive Ciledug bernama Mohamad Arifin.

"Kompetisi dalam ajang kontes mekanik ini sangat ketat, terutama saat saya harus trouble shooting sebuah mobil. Di situ kecermatan dan ketepatan kita analisa kerusakan sangat diuji. Dan tentunya sangat bermanfaat bagi kegiatan saya sehari-hari nanti di outlet," tukas Arifin. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com