Ratusan Toyota Starlet Pertahankan Eksistensinya Dalam Jambore

Ratusan Toyota Starlet Pertahankan Eksistensinya Dalam Jambore

Para pemilik dan pecinta Toyota Starlet berkumpul jadi satu di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat pada akhir pekan lalu (2/12). Komunitas bernama Indonesia Starlet Club (ISC) ini telah sukses menyelenggarakan Jambore Nasional ISC 2017.

Bisa dibilang agenda kali ini sangat berkesan. Bukan hanya kerena berbagai jenis dan varian Starlet bisa berkumpul, tapi keakraban para pemilik hatchback ikonik ini telah kian terpupuk.

 

"Setelah Jambore ISC terakhir diadakan pada 2001 silam, maka inilah Jambore ISD yang kedua. Visi yang kami kedepankan adalah agar para member se-nusantara semakin guyub dan kami semua bisa mempertahankan eksistensi Toyota Starlet," seru Arie selaku Ketua Umum ISC melalui pesan singkat.

Dalam acara yang cukup bersejarah ini, menurut Arie, setidaknya ada ratusan Toyota Starlet yang hadir. "Kalau dilihat dari register yang masuk, ada 200-an mobil. Dan member yang hadir ada 315 orang," imbuh pria berkacamata itu.

 

Tercatat pula, member terjauh yang mengendarai Starlet ke lokasi Jambore Nasional ISC 2017 ini datang dari Pekanbaru, Riau. Sang ketua pun menyilakan masyarakat pecinta Starlet untuk bergabung dengan ISC. "Syaratnya yang pasti menggunakan mobil Starlet," kekeh Arie.

Ia berharap, akan ada lagi Jambore Toyota Starlet di massa mendatang. Sebab, walau model satu ini sudah tak diteruskan lagi pengembangannya oleh Toyota, tapi antusiasme masyarakat terhadap Starlet cenderung sangat baik. Hal ini terlihat dari harga pasaran Starlet yang relatif cenderung stabil. 

Baca juga:

Sama-Sama Turbo, Pilih Honda Civic Hatchback Atau Volkswagen Golf TSI?

Bagaimana Hasil Uji Tabrak Toyota Rush Generasi Terbaru?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com