Ratusan Tesla Akan Jadi Taksi Di Dubai

Ratusan Tesla Akan Jadi Taksi Di Dubai

Tesla resmi menandatangani penjualan 200 unit mobil listrik autonomous-nya ke pemerintah Dubai. Negara kaya raya itu bakal menjadikan mobil Tesla sebagai armada taksi!

Seperti yang dilansir Businessinsider (15/2), Tesla akan menyuplai 200 Model S dan Model X untuk jadi armada Dubai Taxi Corporation. Elon Musk selaku CEO Tesla sudah menandatangani pembelian ini dengan otoritas Jalan Raya dan Transportasi Dubai. 

Kesepatakan ini merupakan bagian dari langkah mewujudkan rencana ambisius Dubai, sampai 2030 mendatang diharapkan 25 persen kendaraan di jalanan Dubai adalah autonomous. Penandatangan ini bersamaan dengan dimulainya penjualan mobil Tesla di Dubai.

 

 

Pemerintah Dubai berharap pencanangan kota pintar dan bisnis yang hijau dapat terealisasi dengan baik dari menghadirkan taksi menggunakan Tesla.

"Tesla telah kami pilih karena dia adalah pionir yang bagus dalam kendaraan listrik. Perusahaan ini fokus dalam improvisasi dan kreativitas dalam berkendara autonomous dan juga penyimpanan daya yang baik," ujar Mattar Al Tayer, Direktur Jenderal Otoritas Jalan Raya dan Transportasi Dubai. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com