Ratusan Suzuki APV Meriahkan Kopdar Nasional Indonesia APV Club

Ratusan Suzuki APV Meriahkan Kopdar Nasional Indonesia APV Club

Indonesia APV Club atau disingkat IAC berhasil menyelenggarakan Kopdar Nasional di akhir 2017 dengan sangat meriah. Bertempat di Hotel Mambruk Anyer pada 5 November 2017, Kopdar Nasional kali ini dihadiri 473 peserta, 201 member, dan 198 unit Suzuki APV berbagai tipe.

Gelaran yang mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Bersama Kita Bisa” ini ambil start dengan konvoi dari berbagi wilayah dan bertemu di titik kumpul Rest Area KM 68 tol Jakarta – Merak.

 

Acara pertama di lokasi dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum IAC, Eddy Dacktari yang baru menjabat Ketua Umum pada Oktober 2017. Ia menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Bambang Kahar Sucahyo yang telah meninggal dunia. Sambutan dilanjutkan oleh Ketua Pelaksana, Novri dengan nomor mobil 750.

Para peserta juga sempat mengenang dan napak tilas perjalanan almarhum Bambang Kahar Sucahyo yang merintis komunitas Suzuki APV ini sejak berdirinya pada 10 Juli 2015. Ia akhirnya meninggal dunia pada 7 September 2017 saat menjabat sebagai Ketua Umum selama 2 Peridoe.

Setelah itu acara berlanjut penuh keriaan. Lomba mewarnai dan menggambar, lomba tarik tambang, lomba balap bakiak untuk member serta kontes mobil menjadikan acara kopdar nasional semakin meriah. Pengundian Doorprize menjadikan seluruh peserta semakin bersemangat.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com