Ratusan Mobil Modifikasi Mengguncang Malang Dalam Acara AIM MBtech

Ratusan Mobil Modifikasi Mengguncang Malang Dalam Acara AIM MBtech

Mobil berkembang tak hanya sebagai alat transportasi belaka, namun juga menjadi sarana eksploitasi kreatifitas dalam memodifikasi. Gelaran Indonesia Automofified MBtech (AIM MBtech) yang digelar di Malang, Jawa Timur (5-6 Agustus 2017) menjadi salah satu buktinya. Setidaknya terdapat 110 peserta yang berpartisipasi memamerkan mobil hasil modifikasi dalam ajang bergengsi ini.

“Ajang modifikasi tak pernah kering dan memiliki dinamika dalam perkembangannya. Dan kami mencoba memberikan kontribusi positif untuk menampung luapan kreatifitas yang ada,” jelas Dana Iswanto, Brand Manager PT. Polystar International yang menaungi brand MBtech (5/8).

 

 

“MBtech sebagai brand yang fokus untuk melayani pasar aftermarket menyediakan kesempatan seluas-luasnya untuk mengekplorasi produk sintetik leather kami sebagai pengembangan kreatifitas para modifikator,” sambungnya.

MBtech memperlombakan kelas khusus modifikasi yang menggunakan produk andalannnya. Terdapat tiga pemenang yang berhak mendapatkan gelar sebagai pengguna pembungkus jok MBtech terbaik.

AIM MBtech yang digelar di Malang ini merupakan bagian dari 21 rangkaian yang digelar sepanjang tahun 2017 ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com