Ratusan Mitsubishi Xpander Dipesan Konsumen, Versi Diesel Mulai Dicari

Ratusan Mitsubishi Xpander Dipesan Konsumen, Versi Diesel Mulai Dicari

Mitsubishi Xpander sudah mulai banyak dipesan oleh konsumen selama ajang GIIAS 2017. Hal ini disampaikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoensia (MMKSI), dikatakan bahwa sudah ada hampir 1.700 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima.

“Saat pertama kali diluncurkan secara resmi, kami langsung menerima 111 SPK dari Xpander saja,” jelas Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division MMKSI di GIIAS hari ke-enam (15/8).

 

Namun banyak dari konsumen yang juga menyoal kemungkinan Xpander versi mesin diesel. Menjawab hal ini, Mitsubishi menyampaikan bahwa mereka belum ada rencana tersebut.

“Untuk di segmen LMPV, mesin diesel di segmen ini masih sangat sedikit pemain serta peminatnya. Namun kami tidak tinggal diam, karena akan pasti kami pantau terus soal permintaan mesin diesel,” jawab Kyoya Kondo selaku President Director MMKSI.        

Merunut ke beberapa waktu lalu, memang pernah ada LMPV yang menggunakan mesin diesel dan memiliki kualitas yang baik. Namun kini mereka tidak lagi memproduksinya, yakni Chevrolet Spin. Dan kini hadir lagi, yakni Suzuki Ertiga Diesel hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com