Range Rover Velar Resmi Mengaspal di Indonesia, Sentuh RP 2 Miliar

Range Rover Velar Resmi Mengaspal di Indonesia, Sentuh RP 2 Miliar

Range Rover Velar akhirnya resmi dijual di Indonesia dengan rentan harga Rp 2 miliar. SUV terbaru dari Inggris ini memang sebelumnya beberapa kali disebut-sebut PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), APM Land Rover, untuk mengaspal di tanah air.

Bahkan SUV mewah ini dijual dalam jumlah terbatas. Seperti yang tertulis dalam situs resmi Land Rover Indonesia (8/9), model Limited Edition ini memiliki sentuhan detail yang sangat menawan sebagai standar-nya.

 

Velar dijual dengan harga termurah Rp 2.050.000.000 untuk tipe 2.0 R-Dynamic SE dan Rp 2.350.000.000 untuk tipe 3.0 R-Dynamic SE. Untuk pasar Indonesia tersedia dalam pilihan warna Corris Grey, Silicon Silver dan Flux Silver. 

SUV yang disebut pabrikannya sebagai the avant-garde Range Rover ini pakai dua tipe mesin. Ada yang menggendong unit 3.000 cc supercharger dan 2.000 cc supercharger. Masing-masing disandingkan dengan transmisi otomatik 8 percepatan.

Wujud bodinya persis seperti yang lebih dulu meluncur dalam debut global, ia tampak anggun sekaligus futuristik. Pada interior, tersedia berbagai fitur pemanja penumpang layaknya SUV mewah. Seperti Sports Command Driving Position, layar sentuh 10 inci dengan High-Definition bahkan bangku baris kedua tersedia pemanas dan pendingin udara.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com