Range Rover Velar Akan Lahir Minggu Depan. Ini Wujud Dan Detailnya

Range Rover Velar Akan Lahir Minggu Depan. Ini Wujud Dan Detailnya

Wujud utuh Range Rover Velar baru saja bocor di media-media otomotif online. Jika diperhatikan, wujudnya terlihat seperti penggabungan antara Range Rover Sport yang memiliki dimensi besar dan Range Rover Evoque yang dianggap memiliki tingkat kepraktisan yang baik serta wujud yang sporty.

Range Rover Velar berbagi platform dari Jaguar F-Pace yang strukturnya terbuat dari bahan aluminium berbobot ringan. Sedangkan desain di bagian depannya terlihat memiliki bahasa desain Range Rover yang sangat kental namun jauh lebih terlihat agresif dibandingkan seluruh model Range Rover yang ada.

 

 

Desain headlamp yang lebih menyipit serta Daytime Running Light LED yang selalu menjadi ciri khas dari Range Rover juga jadi menu utama. Grill radiator berukuran besar dengan desain honeycomb yang unik dan diberi kelir berwarna hitam kombinasi dengan black chrome juga semakin menambah sangar tampilannya.

Racikan desain bumpernya disajikan dengan air intake berukuran besar di sisi kiri dan kanannya dengan sirip warna hitam. Serta grill trapesium di tengah bumper yang juga berukuran besar memperlihatkan karakter maskulin dari Range Rover Velar ini.

 

 

Di bagian sampingnya, profil seperti sebuah coupe mungkin menjadi karakteristik yang paling menarik dan paling unik dari SUV ini. Desain handel pintu yang seperti Aston Martin juga membuatnya terlihat sangat elegan.

Uniknya, pada lampu belakang mobil ini juga memiliki ukuran besar dan panjang hingga ke bagian samping dengan desain yang juga mirip pada lampu depan di bagian sampingnya.

 

Masuk ke dalam interiornya, desain dasbor khas Range Rover masih terlihat di sini. Tapi kini terlihat lebih futuristik karena tampaknya Range Rover Velar tidak ingin menggunakan banyak knob, melainkan menggunakan sistem touch panel untuk mengoperasikan segala fitur yang ada di konsol tengah.

Menurut informasi, Velar akan dipersenjatai dengan mesin V6 racikan Ford. Akan ada juga hadir dengan versi mesin diesel setelahnya. Kita tunggu detail lengkapnya minggu depan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com