Range Rover Evoque Ditabrak Jiplakannya di Cina

Range Rover Evoque Ditabrak Jiplakannya di Cina

Jiplakan Range Rover Evoque yang merupakan mobil buatan Cina bernama Landwind X7 memang lumayan menuai kontroversi. Tapi kejadian kali ini agak unik, karena Landwind X7 benar bertemu Evoque di jalanan dan tabrakan.

Seperti yang dilansir Carnewschina (4/8), dua mobil yang bentuknya sekilas serupa dan kebetulan warnanya sama ini berpapasan di tengah kota  Chongqing, Cina. Menurut beberapa sumber, si pemilik Evoque KW Cina itu emosi karena mobilnya dihina sebagai versi imitasi. Alhasil, ia pun menghantam crossover premium asal Ingris tersebut sampai bagian samping depannya penyok.

 

Ketika asli dan palsu bertabrakan

 

Tapi ternyata ada beberapa kalangan menduga insiden ini sebenarnya telah direkayasa agar mendapat perhatian orang banyak. Kedua mobil ini nyaris identik, bahkan mereka mungkin bisa memesan sepatbor yang penyok bersama-sama.

Sekedar informasi, Landwind X7 yang murni dibuat di Cina itu tersandung masalah karena menjiplak habis-habisan desain Evoque. Jiangling Motor, produsen Evoque palsu, kini menghadapi tuntutan hukum dari Jaguar Land Rover.

Ada-ada saja.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com