Range Rover Evoque 3 Door Tak Akan Dijual Lagi di Amerika Serikat?

Range Rover Evoque 3 Door Tak Akan Dijual Lagi di Amerika Serikat?

Range Rover Evoque versi 3 pintu tak akan dipasarkan lagi di Amerika Serikat. Dikutip dari motorauthority.com, kabar pemberhentian produksi ini berlaku per 2018 mendatang

Penyebabnya adalah angka penjualan SUV 3 pintu di Amerika Serikat ini ternyata tidak selaris varian lima pintunya. Meski demikian, tumbangnya Evoque 3 pintu ini memiliki dampak positif bagi varian 5 pintu.

 

Dan kabarnya, akan ada sedikit pembenahan untuk Evoque di tahun depan. Dari segi jantung pacu, Evoque akan menggunakan mesin Ingenium 2.000 cc terbaru untuk menggantikan mesin lama berkapasitas 2.000 cc.

Mesin Ingenium ini telah dipergunakan pada Jaguar XE, XF dan Range Rover Velar. Sistem penggerak anyar ini mampu melontarkan tenaga 237 dk. Sedangkan untuk opsi HSE Dynamic dan Autobiography mampu menghembuskan daya 286 dk. Kedua varian ini berpadu dengan transmisi 9 percepatan dan berpenggerak 4 roda.

Disamping itu, Range Rover akan merilis satu varian lain yang bernama Landmark Edition. Varian ini akan memiliki ciri atap abu-abu, pelek 19 inci serta jok kulit  hitam. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai harga dan rencana peluncurannya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com