Raih Peringkat 2 Sebagai Merek Terlaris, Daihatsu Yakin Akan Terus Tumbuh

Raih Peringkat 2 Sebagai Merek Terlaris, Daihatsu Yakin Akan Terus Tumbuh

Daihatsu berhasil duduk di peringkat kedua dalam daftar 10 merek mobil terlaris selama 10 bulan terakhir. Di periode tersebut, penjualan wholesales Daihatsu secara total mencapai 156.993 unit, sementara total retailsales mencapai 149.852 unit.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyebut pencapaian tersebut sangat berarti, sebab kondisi ekonomi tak bisa dianggap sedang bagus. "Saat ini pasar otomotif cenderung stagnan," ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM melalui siaran pers (15/11).

 

"Dengan raihan market share hingga 17,8 persen, membuktikan bahwa Daihatsu tetap menjadi pilihan di hati masyarakat. Kami berharap, pencapaian ini dapat terus tumbuh sejalan dengan peningkatan pelayanan purnajual Daihatsu," sambung Amelia.

Melesatnya angka penjualan wholesale merek berlogo D ini utamanya disumbang oleh penjualan Sigra. Sebagai produk terlaris di periode 10 bulan terakhir, LCGC 7 seater itu telah laku 36.722 unit secara wholsale.

Mobil Daihatsu terlaris kedua di bawah Sigra adalah Gran Max pick up, baru di urutan terlaris ketiga adalah LSUV Xenia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com