Pusat Penelitian Hankook Diakui Internasional, Siap Lahirkan Ban Masa Depan

Pusat Penelitian Hankook Diakui Internasional, Siap Lahirkan Ban Masa Depan

Ban Hankook yang bermarkas di Korea Selatan punya fasilitas pengujian dan laboraturium yang tergolong bar. Hebatnya lagi, fasilitas penelitian dan pengembangan bernama Hankook Technodome itu belum lama ini diakui secara internasional.

Dalam siaran pers yang kam terima, fasilitas yang ada di Korea Selatan itu memperoleh ISO/IEC 17025. Sertifikasi bergengsi tersebut diberikan oleh Asosiasi Laboratorium Akreditasi Amerika (American Association for Laboratory Accreditation) atas sistem ujicoba yang dimiliki oleh Hankook.

 

Hankook Technodome sendiri disebut sebagai pusat dari teknologi masa depan dan kunci menuju teknologi ban tingkat tinggi. Bisa disimpulkan, ban mobil masa depan akan lahir dari fasilitas ini. 

Dengan adanya fasilitas penelitian canggih dengan lingkungan kerja yang optimal, pusat litbang Hankook ini siap menyediakan teknologi inovatif paling mutakhir dari Hankook Tire. 

Selanjutnya, Hankook Tire mengaku akan bekerja keras untuk mendapat pengakuan global atas produk bannya. Dengan adanya peningkatan kompetisi penjualan ban di dunia, Hankook berencana untuk memperluas bisnis ban OEM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com