Punya Banyak Merek Sukses, Astra Adakan Pameran Otomotif Sendiri

Punya Banyak Merek Sukses, Astra Adakan Pameran Otomotif Sendiri

Siapa yang tak tahu Astra, perusahaan yang menaungi beragam merek dan tergolong sukses. Dan sangking banyaknya merek yang berada di bawah naungan Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu dan lainnya, grup ini pun bisa membuat pameran khusus merek-merek naungannya.

Dengan nama Astra Autofest 2018, ini disebut penyelenggaranya sebagai pameran otomotif pertama dari Grup Astra. Acara ini berlangsung di daerah BSD, Tangerang Selatan, Banten selama dua hari, (24-25/3).

Dalam pameran ini tentu diikuti Toyota, Daihatsu, Isuzu, dealer BMW Astra, Peugeot, APM sepeda motor Honda dan perusahaan pendukung otomotif lainnya yang merupakan anak PT Astra International Tbk.

 

 

Tiap-tiap sales operations tersebut memiliki promo menarik yang bisa didapatkan oleh pembeli dan hanya berlaku selama pameran berlangsung. Untuk menunjang promo promo menarik tersebut, pameran ini juga didukung oleh perusahaan-perusahaan jasa keuangan Grup Astra yaitu Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Daihatsu Astra Finance (DAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, dan Astra Life melalui berbagai macam promo hingga cashback.

Selain yang berkaitan dengan otomotif, ada juga sudut yang menjajakan berbagai kuliner yang menambah keseruan acara. Berminat datang? Lokasinya cukup strategis yang kebutulan sudah dikuasai Astra dengan didirikan jajaran dealer bernama  Astra Biz Center, BSD City.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com