Puluhan Unit Mercedes-Benz Jadi Armada Sidang Tahunan IMF 2018 di Bali, Apa Alasannya?

Puluhan Unit Mercedes-Benz Jadi Armada Sidang Tahunan IMF 2018 di Bali, Apa Alasannya?

Beberapa model Mercedes-Benz Indonesia dipergunakan dalam konferensi tingkat dunia International Monetary Fund (IMF) – World Bank Group (WBG) serta ASEAN Leaders Gathering (ALG) yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali 8-14 Oktober 2018. Bekerjasama dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Mercedes-Benz mengerahkan total 48 unit produk mobil andalannya.

Model tersebut terdiri dari 35 unit E 250 Avantgarde dan 13 unit S 450 L sebagai armada transportasi petinggi-petinggi negara serta perwakilan selama acara konferensi IMF – WBG - ALG 2018 ini berlangsung di Bali.

“Mercedes-Benz Indonesia merasa terhormat dan bangga dapat turut serta mengambil peran guna mensukseskan Sidang Tahunan IMF – World Bank Group serta ASEAN Leaders Gathering 2018 yang merupakan hajatan negara dan kami dukung kesuksesannya bersama -sama. Mercedes-Benz menyediakan E-Class dan S-Class yang merupakan kendaraan rakitan dalam negeri untuk dipergunakan oleh tamu kepala negara serta delegasi selama acara berlangsung," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (8/10).

Masih kata Kariyanto, tim customer services dari Mercedes-Benz juga turut mendukung armada Mercedes-Benz selama event skala internasional di Nusa Dua, Bali ini berlangsung.

Kerjasama yang terjalin antara Mercedes-Benz dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia pada sidang tahunan IMF – World Bank 2018 di Bali ini dalam bentuk menyediakan fasilitas transportasi. Pihak Mercedes-Benz mengklaim tipe kendaraan E-Class dan S-Class memiliki kenyamanan dan aspek keselamatan dengan standar tertinggi bagi para tamu- tamu negara.

“Kami ingin memastikan sarana transportasi yang kami sediakan untuk acara ini adalah yang terbaik dan dapat memberikan kenyamanan kepada para tamu-tamu negara selama acara ini berlangsung. Dengan kerjasama yang baik dengan Mercedes-Benz ini, kami harap acara akan berjalan dengan baik,” papar Piping Supriatna, Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com