Puluhan Sportscar Konvoi Rayakan Kemerdekaan

Puluhan Sportscar Konvoi Rayakan Kemerdekaan

Menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-70, pagi ini (16/8/2015) berlokasi di Oakwood Premiere Cozmo, Mega Kuningan - Jakarta Selatan, Prestige Image Motorcars selaku penyelenggara acara Independence Drive 2015, mengumpulkan para pencinta mobil sport untuk konvoi ke beberapa destinasi di Ibukota. Warna-warni dari mobil seksi ini mewarnai lobby utama apartemen ini, dari sang kuda jingkrak, banteng Italia, Porsche, Maserati, BMW, Lotus, Mercedes-Benz dan Volkswagen.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars bertutur, “Partisipan acara mencapai 66 orang, sedangkan unit mobil yang datang mencapai 50 unit mobil.”

Nah, agak berbeda nih karena ada beberapa legend mobil sport pada kesempatan kali ini, yakni Ferrari 512 Testarossa, Maserati 3200 GT, dan Mitsubishi Lancer Evolution 6.

Setelah sarapan bersama, para peserta diarahkan ke Panti Asuhan Vincentius Putra di Jl. Kramat Raya No.134, Jakarta Pusat untuk melakukan donasi. Tidak kurang dari Rp. 42.300.000 disalurkan kepada yang membutuhkan. “Di sana kita memberikan donasi kepada para anak-anak penghuni panti asuhan," Tambah Rudy.

 

Acara pun dilanjutkan ke HYPE Festival Market - Pantai Indah Kapuk, dimana telah menunggu workshop untuk mem-Batik bagi para peserta dan makan siang bersama. Tapi sebelum itu, mereka digiring dahulu menuju landmark Ibu Kota yakni Bundaran HI untuk berfoto sejenak.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com