Puluhan Komunitas Mobil Dikumpulkan Telkom Indihome, Ada Apa?

Puluhan Komunitas Mobil Dikumpulkan Telkom Indihome, Ada Apa?

Ada saja langkah PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. mendekatkan masyarakat dan konsumennya dengan produk Indihome. Sebab, berbagai komunitas mobil diajak berkumpul bersama di Komplek Wisata Kasultanan Banten, Serang, Banten (17/12).

Acara bertajuk Gathering Indihome Automotive Community & Festival Budaya Banten ini bahkan dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Tercatat ada 500 anggota komunitas mobil di Jabodetabek yang hadir bersama pelanggan Indihome yang tergabung dalam My Indihomers Club.

 

Dalam keterangan pers yang kami terima, acara ini dilaksanakan sebagai wadah untuk komunitas dan pelanggan Indihome di seluruh untuk berkegiatan dengan berkaitab semua hal seputar Indihome. Mulai dari sekedar meet-up, Gathering Program, update informasi tentang Indihome di social media sampai promo kehebatan layanan Indihome disimak oelh para peserta.

“Event ini selain untuk media komunikasi Telkom kepada pelanggan setianya, juga sekaligus untuk menggali informasi, harapan sharing, feed back kepada Telkom," ujar Teuku Muda Nanta, Executive Vice President Telkom Regional 2.

 

Pihaknya percaya bahwa kegiatan ini menjadi wujud nyata apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus sebagai wadah komunikasi pelangggan Indihome yang bekerjasama dengan Komunitas Otomotif.

Dalam acara seru ini, tercatat ada 54 komunitas mobil yang teregistrasi. Antara lain Mobilio Indonesia, Pajero Indonesia One, Banten Agya Club, Timor-Er, Komunit Suzuki Ertiga sampai TEVCI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com