Proton Iriz Spek Indonesia Dipastikan Meluncur Paling Lambat Akhir 2017

Proton Iriz Spek Indonesia Dipastikan Meluncur Paling Lambat Akhir 2017

Proton Iriz dipastikan meluncur tahun ini di Indonesia. Kepastian ini kami peroleh langsung dari orang dalam Proton Indonesia, bahkan ada juga tanda-tanda yang selain Iriz akan ada model lain yang bakal rilis di tanah air.

Melalui jaringan pribadi (7/2), orang dalam PT Proton Edar Indonesia menginformasikan bahwa Iriz pasti meluncur tahun ini. "Rencananya pertengahan ataupun akhir kalau tak ada halangan akan launching," tulis sang sumber.

Proton MY

 

Ini artinya bisa saja sebelum gelaran GIIAS 2017 Iriz resmi meluncur. Atau bisa jadi beberapa bulan jelang akhir 2017, calon musuh Honda Brio itu bakalan mengaspal.

Sang narasumber juga mengiyakan bahwa penampakan Iriz yang beberapa hari lalu kami laporkan memang benar adalah salah satu kempunyaan Proton Indonesia yang tengah uji coba. Bahkan belakangan ini juga ada beberapa orang yang diduga sales Proton sudah menawarkan pemesanan Iriz.

"Saya belum bisa jawab kalo yang itu (pemesanan Iriz). Nanti kalu sudah official, baru deh," singkat orang dalam tersebut. Cikal bakal debut Iriz di Indonesia, diduga juga jadi titik balik merek asal Malaysia ini untuk berkiprah lagi di Indonesia.Terakhir kali Proton Indonesia meluncurkan produk baru adalah Preve dan Suprima di 2015 lalu.

Kemungkinan bakal ada model baru lainnya yang bakal debut di tanah air setelah Iriz. Walau sejauh ini belum ada bocoran spek-nya, Iriz kemungkinan pakai mesin berkapasitas murni 1.332 cc dengan teknologi Variable Valve Timing (VVT). Dapur pacu tersebut tercatat mampu menghasilkan daya 93 dk dan torsi 120 Nm di 4.000 rpm, disalurkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com