Proton Indonesia Cuci Gudang. Mobil Baru Dijual Mulai Rp 85 Juta!

Proton Indonesia Cuci Gudang. Mobil Baru Dijual Mulai Rp 85 Juta!

Saat ini semua mobil Proton yang dijual di dealer, selain Iriz, dibanderol sampai setengah harga aslinya. Langkah potongan harga ini disinyalir sebagai strategi cuci gudang untuk menggairahkan lagi kegiatan bisnis Proton di Indonesia.

Seperti yang diungkap oleh Andrea Dharmawan selaku Director Proton Edar Jabodetabek di sela peluncuran Iriz pada Sabtu (18/2) lalu menyebut bahwa ada potongan 40 persen untuk semua line up Proton. Ia memastikan semua mobil tersebut adalah stok lama tapi kondisinya benar-benar baru.

 

 

Contohnya untuk Proton Preve yang rakitan 2013, harga aslinya Rp 285 jutaan tapi setelah kena pangkas cuci gudang maka jadi Rp 180 juta. Bahkan untuk sedan Saga dengan tahun rakitan sama hanya ditawarkan seharga Rp 85 juta dari harga aslinya Rp 140 jutaan. 

Pihak Proton Indonesia menyebut harga di atas sudah terasuk ongkos balik nama khusus untuk daerah Jabodetabek. Untuk daerah di luar Jabodetabek, diskon 40 persen tersebut hanya dalam keadaan off the road.

Dari penuturan Andrea, diketahui stok mobil Proton yang saat ini disimpan dealer, terutama yang belokasi di wilayah Jabodetabek ada sampai seratusan unit. Mobil-mobil buatan Malaysia itu merupakan rakitan tahun 2013 dan 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com