Proton Club Indonesia Ajak Anak-anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama APM

Proton Club Indonesia Ajak Anak-anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama APM

Proton Club Indonesia (PCI) yang didukung oleh APM-nya yakni Proton Edar Indonesia (PEI) belum lama ini mengadakan kegiatan penuh manfaat dalam momen Ramadhan. Mengusung tema “Indahnya berbagi bersama Proton”, kegiatan buka puasa bersama PCI, PEI dan anak-anak yatim piatu lancar terselenggara Minggu (11/6) lalu.

Pada acara yang mengambil tempat di dealer Proton Pondok Indah, Jakarta Selatan ini turut dihadiri berbagai personel PCI. Dalam PCI sendiri terdiri dari banyak Club, antara lain Exora Owner Club Indonesia, Prosboc, Savviery, TPCI dan Gen2iD.

 

 

Para klub tersebut memang sebelumnya rutin melakukan berbagai kegiatan sosial yang selalu didukung dan mendapat perhatian Proton Indonesia. Bahkan dalam acara buka puasa ini mereka juga sekaligus memberi donasi pada anak-anak yatim piatu yang diundang.

Acara yang berlangung dalam suasana kekeluargaan ini tentunya mendapat sambutan antusias para personil Proton Club Indonesia. Para anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Darusalam pun juga terhibur dengan keramahan dan canda tawa para punggawa Proton Indonesia dan para personil club Proton.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com