Promo Tukar Tambah Nissan Hargai Mobil Lama Anda Lebih Tinggi Dari Pasaran

Promo Tukar Tambah Nissan Hargai Mobil Lama Anda Lebih Tinggi Dari Pasaran

Nissan Indonesia kembali mengadakan program tukar tambah mobil bekas dengan mobil Nissan keluaran terbaru. Program bertajuk Nissan Trade-In Festival ini disebut-sebut jadi program andalan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam mendobrak 2017.

"Program ini berlangsung dari Januari sampai Maret 2017 dan diadakan di seluruh dealer Nissan di Indonesia. Kami mau memberi kemudahan bagi pengguna Nissan maupun non Nissan untuk memiliki mobil baru Nissan. Daripada mereka keliling di pasar mobil bekas. Dan ini bisa menjangkau semua target market," ujar Davy J. Tuilan Vice, President Marketing and Sales NMI(13/2).

 

Di festival tukar tambah ini NMI juga mengundang para pemain mobil bekas yang sudah terverifikasi Nissan dan ada juga lembaga leasing. "Trade-In Festival ini adalah langkah awal kami di 2017 untuk dobrak penjualan," tambah Davy. 

Program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia. Nissan juga mengemas penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp 10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar, tentunya dengan syarat dan ketentuan. Misalnya kondisi kendaraan serta dokumennya. 

Sebagai tambahan, Nissan juga menawarkan promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai di angka yang sangat terjangkau, Rp 16 juta.

Jadi jika Anda punya Nissan dan hendak menggantinya ke model baru, bisa jadi sekarang saat yang tepat. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com