Promo di Jakarta Fair 2018, Wuling Confero Bisa Dimiliki Dengan RP 15 Juta!

Promo di Jakarta Fair 2018, Wuling Confero Bisa Dimiliki Dengan RP 15 Juta!

Wuling kembali turut berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair yang digelar mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bekerjasama dengan dealer PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan berbagai promo dan program menarik bagi para pengunjung. Booth Wuling berada di area seluas 300 myang terletak di Automotive Hall B1, stand no. 1.

Pada kesempatan pameran ini, Wuling tentunya 'mengerahkan' semua line up-nya untuk dipajang dan memikat pengunjung. Mulai LMPV Wuling Confero, Cortez dan yang paling baru, Cortez bermesin 1.500 cc hadir di pameran ini.

 

Promo Spesial dan Program Menarik Wuling Motors di Jakarta Fair:

 

Promo Jakarta Fair 2018*

Uang muka seri Confero mulai 15 juta-an

Uang muka Cortez mulai 30 juta-an

Bunga 0% tenor 1 tahun

Bebas Biaya Perawatan selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang lebih dulu tercapai)

Voucher Bensin senilai Rp 1.000.000

*Syarat dan ketentuan berlaku

Di samping Promo Jakarta Fair, bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip “Ketupat Lebaran”. Adapun program ini berhadiah iPhone X, Samsung S9, Logam Mulia, Laptop, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Sebagai informasi tambahan, seluruh line-up produk Wuling juga dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com