Promo Cicilan Ringan Dari Astra di GIIAS 2018 Sudah Mulai Terendus

Promo Cicilan Ringan Dari Astra di GIIAS 2018 Sudah Mulai Terendus

Astra Credit Companies (ACC) sebagai salah satu lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial sudah menawarkan program kredit mobil spesial yang akan dihadirkan selama penyelenggaraan GIIAS 2018.

ACC yang turut didukung Toyota Astra Finance (TAF) memastikan menghadirkan promo cicilan mobil dengan bunga 0,88 persen yang bisa didapatkan untuk setiap pembelian mobil selama periode 2-12 Agustus 2018.

 

Agus Prayitno selaku Presiden Direktur TAF menyebutkan bahwa ia optimis dengan tawaran program ini. “Pasti! Sekarang kan orang yang membeli mobil 60 persen kredit. Apalagi saat pameran, mereka pasti akan tertarik untuk memanfaatkan fasilitas ini,” ujarnya.

Menariknya, TAF juga tetap menyediakan fasilitas trade in bagi pelanggannya yang ingin tukar tambah mobil lama dengan baru. “Anda datang saja ke booth Toyota Astra Finance, selama menggunakan jasa TAF pasti dibantu untuk trade in,” tambah Agus.

Program ini berlaku untuk merek-merek mobil yang dinaungi oleh Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Lexus, Peugeot, dan lain-lain. “Program ini sangat mungkin bagi Anda yang membeli mobil dengan cicilan 4 tahun dan baru berjalan 1 tahun lalu ingin ganti mobil,” tutupnya. Menariknya lagi, program ini juga tidak membatasi umur mobil yang ingin Anda tukarkan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com