Promo Akhir Tahun Kia, RP 10 Juta Bisa Boyong Mobil

Promo Akhir Tahun Kia, RP 10 Juta Bisa Boyong Mobil

PT Kia Mobil Indonesia menawarkan promo spesial unik, karena bukan hanya promo penjualan tapi juga program menarik pada purna jual-nya dalam rangka suasana hari raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Promosi diskon dan purna jual ini bisa seolah jadi spekulasi terakhir Kia untuk menggairahkan kembali penjualannya sebisa mungkin untuk menutup 2016.

Dalam promonya, Kia memudahkan calon konsumennya untuk memiliki mobil dengan memberikan Down Payment (DP) ringan mulai dari 10 jutaan dengan angsuran ringan mulai 2 jutaan dengan masa kredit sampai 5 tahun. Penawaran DP ringan ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama periode Desember 2016.

 

 

Untuk program kedua, Kia menggelar program “Holiday Service” yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman pada pemilik mobil Kia yang akan berlibur di penghujung 2016. Dalam program ini konsumen akan mendapatkan gratis 1 liter oli mesin bagi yang melakukan servis berkala serta diskon 20 persen untuk jasa (untuk semua pekerjaan) dan diskon 10 persen suku cadang (kecuali busi, ban dan aki). Program ini berlaku 19 desember 2016 – 7 Januari 2017.

Melalui siaran persnya, kedua penawaran spesial ini merupakan cerminan dari salah satu slogan purna jual Kia yaitu “Family-like Care”, dimana Kia akan selalu melayani pelanggan setia Kia seperti keluarga sendiri dengan memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik terutama dalam hal purna jual.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com